STRATEGI AS DI IRAK DAN SURIAH GAGAL LAGI

STRATEGI AS DI IRAK DAN SURIAH KELIRU LAGI


Porak-poranda Setelah Serangan Udara AS

Reuters, AP- CNBC INDONESIA
04 Februari 2024

Serangan pada hari Jumat ini jauh lebih besar dibandingkan serangan sebelumnya terhadap milisi yang didukung Iran selama beberapa minggu terakhir. Sebelumnya serangan AS juga lebih fokus pada penyimpanan senjata atau fasilitas pelatihan. (REUTERS/STRINGER)

Komando Pusat AS mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa serangan udara dilakukan di Irak dan Suriah terhadap Pasukan Quds Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran dan kelompok milisi yang berafiliasi. (AP Photo/Khalid Mohammed)

Serangan ini juga ditengarai bakal menjadi awal dari serangkaian serangan Amerika berskala lebih besar terhadap milisi dukungan Iran yang sebelumnya menyerang pasukan AS di Timur Tengah. (REUTERS/STRINGER)

 _Selongsong peluru tergeletak di lokasi serangan udara Amerika Serikat di al-Qaim, Irak pada Sabtu pagi (3/2/2024) waktu setempat. Amerika Serikat menggempur lewat udara 85 titik di tujuh lokasi di Suriah dan Irak di wilayah yang didukung militan Iran. (REUTERS/STRINGER)_ 

 _Serangan pada hari Jumat ini jauh lebih besar dibandingkan serangan sebelumnya terhadap milisi yang didukung Iran selama beberapa minggu terakhir. Sebelumnya serangan AS juga lebih fokus pada penyimpanan senjata atau fasilitas pelatihan. (REUTERS/STRINGER)_ 


 *APAKAH IRAK MENGALAMI HAL SAMA KETIKA SAYA DUA KALI KE IRAK, 1992 DAN 2014 ?:*

Postingan populer dari blog ini

Sepenggal Perjalanan Hidup

Hari Ini 23 Juli 2024, 79 Tahun Ibu Sasmiyarsi Sasmoyo (Ibu Mimis Aristides Katoppo)

SENGKETA PWI, APA TIDAK MUNGKIN DISELESAIKAN KARENA ADA DUGAAN UNSUR "KORUPSI" ?